Monday, June 29, 2009

And the reasons are.....

Ok, sebelumnya saya mau menjelaskan sesuatu. Sebenarnya saya juga bingung kenapa tiba-tiba kepikiran untuk bikin blog kayak gini, sama sekali ngga pernah kepikiran hehehe karena honestly I used to think that bloggers are those who don't have something more important to do, but ironically I am one of them : ( hehehehe tapi saya ngga pernah nge-judge itu buruk lho... malah kalo dipikir-pikir bagus juga karena jadi ada media untuk mengeluarkan apa yang lagi dipikirin dan setidaknya bisa jadi aktifitas killing time yang berguna.. Actually, there are some reasons why I made this account;

1. Liburaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan. Masa-masa ini yang sebenernya udh saya tunggu dari berbulan-bulan yang lalu. Semua siswa normal pasti mendambakan waktu liburan, tapi liburan berlebihan (kelamaan) kyknya ngga ada yang mau deh hehehehehe enak sih bisa santai di rumah dan ngga ngapa2in, cuma lama2 kok bosen ya dan jadinya sama sekali ngga berguna hehehe

2. Enough. Maksudnya saya sudah merasa cukup bahkan terlalu berkecukupan dengan sesuatu yang sudah saya lakukan berkali-kali untuk mengisi liburan saya. Enough with dvds, enough with FOOD, enough with sleep, enough with facebook, dan hal-hal rutinitas seperti itu. I think I need something new, saya merasa hidup saya kok gini2 aja dan ngga ada hal baru yang menantang minat saya.

3. Saya merasa saya tidak produktif. Hahahahaha. Saya merasa saya harus melakukan sesuatu yang mudah tapi menghasilkan sesuatu. Oleh karena itu saya menjatuhkan pilihan yang menurut saya 'produktif', yaitu bikin blog. Mungkin akan lucu kalo udah tua nanti saya iseng2 baca2 tulisan yang sekarang lagi saya ketik. hehehe :p

4. Thanks to a friend of mine, Nurani. Blog ini ada gara2 dia juga sebenernya hehehe. Saya lagi iseng aja tiba2 pgn liat blog dia, eh taunya kepikiran juga pgn buat.

5. Basically, I love to write. Dulu waktu kecil, saya suka bikin cerpen-cerpen ngga penting yang mungkin kalo saya baca lagi sekarang bisa ketawa jungkir balik saking noraknya, cuma semenjak SMA saya udah jarang banget meluangkan waktu buat nulis. Saya pernah bercita-cita jadi seorang penulis, cuma yaa.... dijadiin hobi aja kali ya... Dan yang baru saya sadari, akhir2 ini saya suka tiba2 pgn nulis karena terkadang ada sesuatu yang mengganjal pikiran saya, tentang apapun. Mungkin dengan adanya blog ini saya bisa share dan pasti jadi tambah lega : )

Okaaaay, mungkin 5 point tadi yang mendasari adanya blog ini.. Intinya, saya ngga ada kerjaan hehehehehe and why I named it 'WordyWords in a row.....'? You'll get the answer soon : )


No comments:

Post a Comment